Si Botak Berjubah Harus Berhadapan Dengan Utusan Gods Garou

Di chapter terakhir kita di perlihatkan Saitama berhadapan dengan garou dan berujung ke sesi curhat di sebuah rumah terapung di lautan. Namun, revisi dari sang Mangaka Murata sensei kemarin memperlihatkan sesuatu yang luar biasa. Sesuatu yang benar-benar di harapkan oleh para fans yang menjadi kenyataan.

Bagaimana perubahan alur certita setelah di revisi sang penulis?

Simak ulasan kami di bawah ini.

Garou Yang Mendapat Kekuatan dari God

Terlepas dari usahanya, Saitama masih tidak terpengaruh oleh serangan hebat Garou dan membalas dengan Pukulan Normal Berturut-turut. Saat mereka berdua kembali dari kedalaman bumi, Garou mencoba menangkis serangan Saitama tetapi gagal. Pada saat ini, Garou mengingat “tinju keji” Sage Centipede yang pernah disebutkan dan menyimpulkan bahwa itu mengacu pada Saitama dan bukan Garou sendiri. Saitama melanjutkan untuk meninju wajah Garou dengan keras, menyebabkan dia menabrak beberapa gunung dan akhirnya jatuh ke genangan air besar.

Saat dia perlahan bangkit, Garou terkejut dan marah dengan kekuatan Saitama yang luar biasa, melihatnya sebagai perwujudan ketidakadilan. Karena itu, Garou menyerang Saitama dengan pukulan, menolak untuk kalah darinya. Namun, Saitama meninju Garou, menghancurkan wujud monster Garou dan memperlihatkan wujud manusia aslinya yang terkubur di dalam tubuh monsternya. Saat Garou menyesali dipukuli oleh ketidakadilan seperti itu, dia mendengar suara memanggilnya. Suara itu memberitahunya bahwa hanya ada satu tinju yang bisa melawan “tinju yang telah berbalik melawan Tuhan”. Garou kemudian melihat bayangan Bang melayang di atasnya dan menawarkan tangannya kepada Garou. Dia akhirnya meraih tangan, tidak tahu bahwa “Tuhan” meniru penampilan mantan tuannya.

Setelah itu, Saitama dengan sedih mencatat bahwa ada sesuatu yang akan datang, dan melihat Garou melompat dari belakang untuk menghadapinya lagi, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Saitama sebelum pertarungan mereka. Saitama berseru bahwa Garou berganti kostum lagi, sementara Garou, setelah menerima kekuatan dari “Tuhan”, menjawab bahwa satu-satunya cara untuk melawan “tinju yang berbalik melawan Tuhan” adalah “tinju Tuhan”. Garou, sekarang muncul sebagai kekosongan bintang dan galaksi, mengambil posisi bertarung dengan bentuk barunya yang disebut Awakened.

Leave a Comment

Your email address will not be published.