Kemampuan dari Hito-Hito No Mi Model Sun God Nika

Seperti yang kita ketahui, our baka senchou kita yang tidak lain adalah Monkey D Luffy baru saja menerima buff up dari sang penulis yakni, Eichiro Oda.

Buah iblis yang kita ketahui semula bernama gomu-gomu no mi , kini telah terborngkar identitasnya berdasarkan beberapa chapter kemarin.

Apakah dengan jalan cerita yang seperti ini dapat mengubah alu dari cerita serial One Piece itu sendiri ?

Lalu, kemampuan apa saja yang telah Luffy dapatkan dari identitas buah iblis ini yang baru ?

Simak ulasan kami dibawah ini.

Kemampuan Sun God Nika

One Piece sedang menyiapkan panggung untuk apa yang bisa dilakukan oleh kekuatan Buah Iblis Luffy yang baru terbangun dengan bab terbaru dari seri ini! Saat busur Negara Wano mencapai tahap klimaks baru, pertarungan antara Luffy dan Kaido di puncak Kubah Tengkorak pasti telah melemparkan bola kurva besar ke para penggemar. Setelah Luffy mengambil apa yang tampaknya menjadi pukulan fatal, dia segera menemukan dirinya terbangun dengan kekuatan baru dalam Buah Iblisnya dan sekarang mulai melepaskan sepenuhnya kemampuan barunya berkat bentuk Gear Kelima yang baru diperolehnya.

Bab sebelumnya dari seri manga asli Eiichiro Oda telah melihat Luffy menerobos ke dalam bentuk Gear Five barunya yang secara dramatis berbeda dari apa pun yang terlihat sebelumnya dalam bentuk sebelumnya. Itu datang dengan transformasi penuh bersama dengan godaan dari jenis kemampuan baru “konyol” yang akan dia miliki. Dengan bab yang menggoda kesempatan baru Luffy dalam pertarungan, bab terbaru dari seri ini mengambil satu langkah lebih jauh saat dia mulai benar-benar memanfaatkan apa yang bisa dia lakukan dengan kekuatan Buah Iblis yang baru terbangun ini.


Bab 1045 dari One Piece dimulai dengan Kaido yang benar-benar bingung dengan kembalinya Luffy dan kekuatan barunya. Dia menyatukan bahwa kemampuan Luffy untuk mengubah hal-hal lain di sekitarnya menjadi karet kemungkinan merupakan bagian dari kebangkitannya, tetapi dia tidak tahu mengapa Luffy sendiri telah berubah begitu banyak (tidak mengetahui bahwa Buah Iblis asli Luffy adalah sesuatu yang jauh lebih kuat dari sekedar tipe dasar Paramecia). Melalui reaksi Kaido, kita bisa melihat sekilas apa yang sebenarnya dilakukan Luffy dalam pertarungan karena cukup sulit untuk mengetahuinya hanya dengan melihat pertarungan Luffy itu sendiri.

Gaya barunya menjadi agak kartun dan tidak menentu seperti yang diejek oleh Sesepuh di bab sebelumnya, Luffy melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia menerobos fisika dunia dengan mengubah tubuhnya menjadi ukuran raksasa, menarik dirinya keluar dari tubuh Kaido melalui mata Kaisar, dapat membuat dirinya tetap melayang di udara dengan tendangan, dan tampaknya mengubah segala sesuatu di sekitarnya menjadi seperti banyak kartun seperti dirinya. Kaido bahkan mencatat bagaimana Luffy tampak seperti dia benar-benar keluar dari “strip komik”.


Sudah sampai pada titik bahwa penggunaan Persenjataan Luffy dan Haki Penakluk dicampur dengan kemampuan barunya melemparkan Kaido untuk satu putaran, dan jelas bahwa Luffy hanya menggaruk permukaan dari apa yang benar-benar dapat dia lakukan dengan tingkat kekuatan baru ini. Bagaimana menurutmu? Apa yang Anda harapkan dari kebangkitan kekuatan Luffy di masa depan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.