one piece

Moment yang mengejutkan dari serial anime dan komik One Piece

seperti yang kita sudah ketahui bahwa serial one pies ini sudah sangat terkenal, baik itu dikalangan pembaca komik maupun dalam serial mingguan animasinya. Cerita tentang seorang pemuda bernama Monkey D Luffy ini sungguh bisa membuat kita semua takjub dan terhibur. Karangan sang master Eichiro Oda ini. Mengisahkan petualangan seseorang di lautan dan bermimpi menjadi seorang raja bajak laut.

Dalam kisah perjalnaan Luffy bersama anggota bajak laut nya sendiri ini, penonton juga di kejutkan oleh beberapa moment yang bisa kita temukan di dalam komik maupun animasinya itu sendiri.

apa sajaka moment tersebut. simak ulasan kami berikut di bawah ini.

5 Moment yang mengjutkan dari cerita One Piece


Shanks di Marineford

Yang ini tidak perlu diperkenalkan sama sekali. Itu adalah adegan yang terukir di benak penggemar One Piece saat itu terjadi. Masalahnya adalah itu tidak ada di buku. Oleh karena itu, ini adalah momen yang mengejutkan bagi para penggemar dan karakter yang bertarung dalam perang.

Tidak ada yang mengharapkannya karena para penggemar umumnya enggan melihat Shanks karena dia terlibat dalam pertempuran kecil melawan Kaido. Sebuah fakta yang dicatat oleh Laksamana Momonga sebelum perang dimulai.

Tapi bukan hanya kedatangannya yang mengejutkan semua orang. Itu juga jumlah kekuatan yang dia proyeksikan sebagai Yonko di Marineford, meskipun dia bertubuh rata-rata dibandingkan dengan Yonko lainnya.

Selain itu, hal yang mengejutkan adalah Shanks dapat tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Luffy, Jinbe, dan Bajak Laut WB dari kehancuran, tetapi sayangnya tidak tepat waktu untuk menyelamatkan Ace. Selain itu, dia melakukan semua itu sambil tampaknya menghalangi Bajak Laut Beast untuk tiba di Marineford.

Bulu Membungkuk Kepada Samurai Wano

Selama busur, bagaimanapun, Minks berperang melawan Jack dan serangan dari Bajak Laut Beast. Mereka secara konsisten menyangkal bahwa mereka menyembunyikan Ninja Raizo, tetapi Jack tidak menginginkan semua itu. Raksasa itu menggantung Nekomumashi dan Inurashi di salib dan meninggalkan Zou. Setelah kepergiannya, tampaknya para Mink memiliki kebencian yang tulus terhadap Samurai Wano.

Maju cepat ketika Kinemon dan Topi Jerami tiba di Zou, dan Mink melihat Kinemon dan Kanjuuro.

Topi Jerami khawatir tentang apa yang akan terjadi ketika mereka melakukan kontak, dan ketika mereka melakukannya, mereka menjadi semakin bingung. Namun yang terjadi selanjutnya adalah kejutan bagi kru Topi Jerami dan para penggemar.

Kondisi Kuma


Busur Lamunan memiliki bagian yang adil dari momen-momen mengejutkan. Sementara ada satu momen yang mengalahkan yang lainnya (yang akan kita bahas di bawah), kejutan terbesar kedua adalah degradasi Kuma dari seorang revolusioner, menjadi Shicibukai, menjadi budak Tenryuubito.

Jika ada satu orang yang menjadi katalis untuk memastikan bahwa cerita terus bergerak maju, itu adalah Kuma. Tapi pengorbanan dan kematiannya benar-benar menyedihkan.

Peristiwa lain yang juga tak kalah mengejutkan dan mencuat dari kondisi Kuma adalah kehadiran Pasukan Revolusioner di Mariejois.

Pada titik ini, kita tidak tahu apa yang terjadi pada mereka, tetapi kehadiran mereka menunjukkan bahwa panci berada pada titik didih di Mariejois.


Black Beard dan Dua Buah Iblis

Sebelum pengungkapan Blackbeard, penggemar One Piece di seluruh dunia berpikir bahwa satu pengguna sama dengan satu buah iblis.

Kejenakaan Blackbeard dan pengungkapan buah ganda akhirnya mengubah persepsi umum.

Ketika kami pertama kali melihatnya di arc pra-Skypiea, BB adalah karakter yang tampak bagus, dilengkapi dengan coretan misterius yang sama dengan Red-Haired Shanks. Namun, seiring waktu, kita semua tidak menyukai cara dia melakukan pembajakan.

Namun demikian, buah iblis ganda Blackbeard menyebabkan beredarnya beberapa teori yang cocok dengan kemampuan buah iblis aslinya sebagai tipe “Hydra” yang memberinya kemampuan untuk memegang tiga buah iblis. Sebuah teori yang bisa jadi benar karena Jolly Roger dari BB memang mewujudkan tiga tengkorak dan enam tulang bersilang.

Shanks di Mariejois

Yang ini pantas berada di urutan teratas daftar saya karena, pada intinya, ini adalah kejutan yang tidak seperti yang lain. Bagian terbaik tentang ini adalah ia meninggalkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Pada titik ini, kita masih tidak tahu siapa “bajak laut tertentu” yang dia bicarakan, tetapi penggemar telah banyak membuat spekulasi dan teori tentang hal ini.

Bagaimanapun, itu mengejutkan untuk mengetahui bahwa dia sedekat ini dengan Pemerintah Dunia sehingga dia bisa datang tanpa pemberitahuan dan berbicara tentang urusan dunia dengan mereka. Semua ini membuat kami menghargai Shanks atas kekuatannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.